Minggu, 16 Oktober 2011

Cerita Ditilang Polisi

Ada cerita lucu nih gue, soal pengalaman gue waktu ditilang sama pak polisi sekitar 2 bulan yg lalu, yg menurut gue lucu dan konyol juga sih haha

Jadi gini cerita nya:

Waktu itu gue arah pulang sekolah jam 10-an lah karna gue pas itu lagi ujian blok juga.

Nah kejadianya pagi hari pas gue pulang sekolah mau arah pulang ke rumah, waktu itugue lewat dijalan raya *****. eh pas lewat jalan situ, ada macet" gak jelas eh pas gue tengok sebelah kiri ada razia alias pemeriksaan polisi dan gue di stopin sama tuh polisi. ya udah gue berhenti aja deh dari pada ribet nntar.






















Nah pas berhenti ada polisi tua mukanya agak item kena matahari pokoknya tampangnya serem deh.

A: Gue
PL : Pak Polisi.
PLB: Pak Polisi Baek

PL: Bisa liat surat"nya de?
G : Ooh, iya pak bisa (Sambil buka dompet sama tas terus ambil stnk sama ktp *kartu tanda pelajar loh maksudnya hehe*) pas gue kasih ke pak polisi.

Terus pak polisi bilang gini

PL: De mau dibantu apa di tilang? Kalo ditilang jauh sama mahal jg.
G: (Dalam hati gue bilang eh buset nih polisi niat ama mau minta duit)

Beberapa menit gue bilang ke tuh polisi

G: Kalo dibantu butuh berapa pak?
PL: Seadanya aja de
G: (Wah niat bgt mau dpt duit nih polisi) gue cek didompet ada sekitar 300rb-an. dan gue mikir daripada tuh duit buat polisi mending gue diem aja dulu deh.

Akhirnya tuh polisi jalan ke postnya sambil bawa stnk sama ktp gue.

Ada PLB yg nyamperin gue, dan bilang

PLB: Sekolah dimana de?
G: SMA ********
PLB: Oh, kenapa berhenti kan udh pake helm, lampu nyala, jaket, dll.
G: Gak tau nih disuruh sama polisi yg laen tadi.

Beberapa saat kemudian PLB nyamperin PL, dan bilang

PLB: Tuh anak lepasin aja kasian masih sekolah.
PL: Dengan nada kesel dan marah bilang "Kamu itu jgn so tau, kamu ga tau apa2. Dan jangan ngatur2 saya. kamu itu siapa saya."
G: (Dalam hati gue jawab "Lah nih polisi kenapa marah2 sendiri -_-")

Beberapa polisi dateng buat misahin pl sama plb, dan terlihat plb tampangnya sabar dan tabah bgt. PLB nyamperin gue dan bilang

PLB: Udah kamu ditilang aja sabar aja yaa, emg tuh polisi yg itu ada kelainan alias stress *loh?*
G: Iya

Dan polisi kepala dateng sambil bawa stnk sama ktp, gua ditanya2 gitu kyk sekolah dimana? kok pulang jam segini, dll.

Dan akhirnya gue di bolehin pergi deh "B-E-B-A-S".

Pas gue naek motor dan lanjutin perjalanan eh ada polisi laen mau minggirin gue lagi. Gue jawab aja.

G: Udah diproses pak, masa iya gue mau ditilang 2x -_-

Segitu aja deh cerita gue thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar