Jumat, 15 Juli 2011

Bandung Lagi

Bandung lagi, bandung lagi, minggu kemaren ke bandung minggu kemarenya lagi juga ke bandung. Waktu diajakin mama ke bandung agak agak males gmn gt deh, tp akhirnya ikut jugalah

Jadi gini nih ceritanya, jumat malem tuh kita (gue, mama, papa, mba desi, mas idi) berangkat ke bandung, tapi sebelum ke bandung mampir dulu ke apartement dicibubur, soalnya kak mas idi mau bawa kamera atau apalah. Nah sambil nunggu mas idi selesai gue, mama, papa ama mba desi makan Mcd tuh (Laper :p). Hahaha abis selesai langsung deh kita meluncur ke bandung , disini nih serunya melawan ngantuk, sambil nemeninmas idi nyetir gue ama mba desi ngobrol neglantur dibelakang, kalo mama papa pada tidur ditengah. Nah pas lagi ngantuk ngantuk gitu tiba tiba disebelah kiri gue ada container bannya meledak. Pada bangun deh tuh, untung kita gapapa, terus udah deh tuh kita melanjutkan perjalanan, eh jam 1 kita udah keluar tol, rencananya mau nginep di hotel, sampe dihotel gue langsung tertidur.

Bangun bangun Jam 10 huaaahh abisnya enak sih suasana udaranya, sampai di bandung janjian di inti laut langsung deh kesana (saktio gak nyasar? Nggak kok kan pake gprs hahaha). Abis darisana kita ke PVJ, di sana langsung ke planet sports, eh taunya disana ketemu sepatu futsal yg gue pengenin Nike Mercurial Superfly Safari III CR7 tp karena banyak pertimbangan gue akhirnya beli nah balik ke cerita. Abis dari PVJ langsung ke DSE biasa nemenin mama awalnya rada” males, tapi yaudah kepalang tanggung, sampe sana bolak balik 4 lantai nyari baju bagus, eh taunya ketemu jersey bola Juventus yaudah sikaaaattt.

Abis itu gue duduk” dimobil sambil maen hp hahaha, abis dari sana kita semua ke hotel. makan ke food room sampe nambah 2 piring hahaha, Sampe akhirnya udah deh pulang, dijalan tidur pulasss dengan rasa bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar